Gara-gara temen yoga gw hampir tiap-tiap cerita tentang essential oil (EO), buat anak-anaknya.. Bisa untuk daya tahan tubuh, anaknya jadi jarang sakit, kalopun sakit paling sumeng doang..

Gw yang emang mure ini, apalagi sama obat2an alami.. Akhirnya keracunan.. Awal beli EO thieves dan lavender..

IMG_7779.JPG

Pas banget datengnya EO ini pas mau mudik lebaran.. Jadilah nambah ritual baru tiap mau tidur oles thieves tiap malem ke telapak kaki Akiano, Kekei, Angga, dan diri sendiri.. Doa biar anak-anak sehat pas mudik, kebayang dijalan bakalan macet kan.. Alhamdulillah sehat semuaaaa..

Dan kejadian lah suatu hari Akiano pilek, badannya bangun2 sumeng.. Abis dari playground deh.. Langsung deh oles thieves bukan ditelapak kaki aja tapi di beberapa titik di tubuhnya.. Leher, tulang belakang, belakang telinga, dada, perut, dan telapak kaki.. Sebelum dioles thieves di campur dengan minyak kelapa (VCO).. Pertama kali oles, ga lama Akiano muntahhhh, muntahnya ijo, lendir semua.. Kedua kali oles kebesokannya, terjadi lagi, Akiano muntah lendirr.. Alhamdulillah

Jadi begitulah cara kerja thieves untuk tubuhnya Akiano.. Bisa beda2 siy ke tiap orang.. Kalo gw lg kembung, oles thieves ke perut, kentut2 deh..

Sekarang cerita lavender yah..

Keira punya eksim yang lumayan parah, dari bokong sampe ujung kaki, di kedua kakinya, kalau malam mau tidur garuk2 terus sampe kadang luka-luka tuh.. Ke dokter kulit udh berkali2 deh.. Gonta ganti sabun.. Pake ezzera cream yg akhirnya paling ampuh walopun agak ketergantungan.. Jd kl ga pake ezzera lgs tuh gatal lg..

Kata temen gw, buat eksim, bagus pake lavender..

Oles deh lavender tiap kekei mau tidur.. Alhamdulilllaaaaaaaah Ya Allah, gatalnya hilangggg.. Kira-kira hari ketiga kekei udah ga gatal lg.. Bener-bener blassss ga gatal, mau pake sabun apapun ga ngaruh.. Bye bye ezzera, mahalll kan ezzera..

Pas mudik lebaran, nginep di suatu hotel, ada waterpark nya.. Kekeiain air dari pagi sampe jam 10an.. Kaporitnya kecium tajam banget..

Kekei pulang-pulang kakinya gatal lagi.. Langsung deh oles-oles lavender lagi.. Alhamdulillah sembuh lagi..

Sekarang kaki kekei udh jauh banget dari gatal.. Walopun belum mulus bgt.. Gw masih oles lavender tiap dua hari sekali lah..

Sekian deh cerita awal keracunan EO Young Living..

Dan sekarang gw pun jadi member.. Hahahaha..

Nyobain Essential Oil Young Living

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *