Ga terasa sudah setahun ngejalanin bisnis toko Anak Kecil Warehouse. Awalnya buka toko baju retail karena liat sahabat, tokonya ada di petukangan “anak kecil shop”, kok kayanya seru.. Ngumpulin uang selama setahun, sambil berdoa (seriusan berdoa loooohh.. 😊). Alhamdulillah 5 Mei 2016, soft launching deh Toko Anak Kecil Warehouse.

Punya toko ini awalnya kaya dapat hadiah dari Allah SWT, karena semuanya kaya terjadi gitu aja dengan cepat. Bener-bener kaya sulap. Berasa seneng banget karena ngerasa doa nya dikabulin.

Anak kecil warehouse adalah toko keperluan anak-anak 0-13 tahun, ada baju dan celana branded, ada perlengkapan bayi dan ibu hamil, ada boneka dan mainan, sepatu anak, tas sekolah. Lumayan lengkap lah.

Senengnya ngejalanin toko ini adalah belanjanya. Milih-milih barang-barang yang akan dijual. Setiap minggu pasti belanja. Yesss..!!! Belanja tanpa rasa bersalah, karena akan dijual lagi.

Sengaja milih lokasi yang dekat rumah, biar gampang bolak baliknya, kan maunya anak tetep nomor 1. Jadi kalo mau ke toko tinggal jalan atau naik sepeda.

Enaknya lagi toko ini ga perlu ditungguin 24 jam. Alhamdulillah punya karyawan-karyawan yang bisa dipercaya. Jadi tetep bisa ngelakuin hal yang lain, bahkan baru aja bikin bisnis travelling bareng temen namanya @notsosin. 
Gimana ga hepi coba, kebutuhan gw sebagai perempuan dan seorang ibu terpenuhi secara bersamaan. Lebay…. 😋
Shopping-shopping dong ke toko anak kecil warehouse, kalau ada saran dan kritik boleh banget disampaikan.



Jl. Mardani Raya No.5, Jakarta Pusat

Sebrang puskesmas johar baru dan alfamidi

Telp : 021-4202932 atau +6281288829303

IG : anakkecil_warehouse

Toko Anak Kecil Warehouse, Bisnis yang Bikin Hepi

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *